Angry Birds 2 APK 2.4.0 Mod


Angry Birds 2 APK 2.4.0 Mod Latest Version Download - Pada awal permainan kita akan menampilkan animasi film kartun keren!
Setelah itu kita pergi untuk menarik peta global rinci, yang menandai tingkat titik. Saatnya untuk memilih yang pertama dan burung pertama untuk pergi berperang!


Jika Anda lelah bermain sendiri, kemudian pergi ke arena dan bersaing dengan pemain nyata.

Kendali permainan tetap sama. Semuanya benar-benar serta pendahulunya: jari meregangkan katapel karet gelang dengan burung yang sedang aktif dan lepaskan jari Anda untuk mengirimkannya dalam penerbangan.

Tujuan dalam permainan tetap sama, maka perlu untuk menghancurkan semua babi hijau dalam struktur mereka dan mencoba untuk mengisi skala Pogrometra.

Mengisi adalah sepenuhnya tergantung pada jumlah kerusakan yang menyebabkan babi. Sebuah inovasi penting dari sekuel - sebuah kemampuan kartu khusus. Mereka akan menerima Anda karena Anda maju melalui permainan dan dari dada khusus dengan probabilitas tertentu (yang terletak di peta global, antara tingkat).


Inti dari kartu ini adalah dengan menggunakan kemampuan khusus dengan bantuan burung tertentu Tapa di atasnya selama penerbangan. Sebagai contoh, burung biru terbagi menjadi tiga, merah menggunakan teriakan perang, yang menghancurkan segala sesuatu di jalan.

Sebuah fitur menarik juga fakta bahwa setiap bahan dari mana struktur terdiri dari babi, memiliki kerentanan tertentu untuk burung. Misalnya, pohon mudah runtuh di bawah kuning, es - biru, dll Hal ini juga diperhatikan bahwa Anda harus mencoba untuk mendapatkan ke objek khusus pada bangunan - dinamit, atau girder rapuh tipis, kehancuran yang akan sesuai dengan seluruh struktur runtuh seluruhnya.


Dan untuk menghancurkan semua bangunan Anda akan menerima kartu tambahan. Permainan, seperti yang diharapkan, sangat menarik, dinamis dan menarik. Dengan kelimpahan efek khusus terjadi di layar terlihat sangat spektakuler.

Link Download

Angry Birds 2 APK 2.4.0 Mod

Requirements: 4.0 and up
Size : 88 MB

YANG BARU
It’s the biggest update ever! Enter the all new PvP Arena to challenge other players across the world and climb the global leaderboard. Fulfill your destiny – become a bird slinging master!
- NEW player vs. player Arena – climb the new Tournament leagues for big rewards!
- New area – scale the snowy peaks of Mt. Evernest
- 20 New levels – with more to come
- New Star Ranks – earn stars in the campaign and tournaments
- New rewards and surprise boxes!
- Other tweaks and improvements

Blogger Templates

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Angry Birds 2 APK 2.4.0 Mod"

Posting Komentar