Monster Hotel APK 1.3.0


Monster Hotel APK 1.3.0 Latest Version Download - Segala macam simulator pertanian konstruksi, hotel, kafe dan platform mobile lainnya berlimpah. Tapi kebanyakan dari mereka adalah mirip satu sama lain sebagai dua tetes air. Tapi perlu dicatat bahwa ada juga solusi cukup asli, seperti Rakasa Hotel.

Mekanika permainan sudah akrab bagi kita, membangun kamar pribadi dan kamar, dalam urutan yang Anda inginkan membentuk gaya unik mereka sendiri dari hotel, setiap kamar adalah unit yang terpisah.


Kemudian mendekorasi ruangan, membuat tamu yang nyaman. Tampaknya sederhana, tetapi tidak begitu. Anda harus membangun sebuah hotel untuk berbagai monster dan monster. Dan di antara mereka ada sangat spesimen agresif atau mereka yang semua hanya bisa membakar atau membekukan. Jadi, Anda harus memperhitungkan kemampuan warga.


Link Download

Monster Hotel APK

Requirements: 2.3 and up
Size : 34 MB

YANG BARU
- The Christmas edition is here! Father Christmas is visiting hotels, but this year he's gone a little crazy. Literally. Make him happy and unlock exclusive Christmas decoration items!
- There's a new room available! The Decoration Recycler!
- The Bank now gives you an extra 5% gold on clients that you steal large amounts of money from. Not for the small amounts.
- The Column Ghost and Floor Phantom can now only give 4 happiness to each any single client.

- Other general bug-fixes.

Blogger Templates

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Monster Hotel APK 1.3.0"

Posting Komentar