Angry Birds Fight! 2.2.1 Apk Mod

Angry Birds Fight!

Angry Birds Fight! 2.2.1 Apk (Mega) Mod Latest Version Download - Dalam game ini Anda tidak memiliki katapel untuk meluncurkan burung, di mana kita akan membuat mereka berjuang untuk hidup dan mati!

Persilangan antara tiga klasik berturut-turut dan game fighting. Setiap tingkat adalah pertempuran antara dua burung. Anda perlu untuk mengumpulkan tiga atau lebih identik burung berturut-turut untuk memperkuat lingkungannya.


Anda memiliki dua parameter yang paling penting: serangan dan pertahanan. Menggabungkan berbagai burung, Anda akan meningkatkan parameter ini. Dalam semua ini, Anda diberikan 30 detik. Setelah itu secara otomatis akan memulai pertempuran dengan musuh, yang hasil akhirnya seperti waktu akan tergantung pada fitur apa Anda "disamakan" lingkungan Anda. Para penulis menyediakan tidak hanya melawan 1 pada 1, maka akan mengirimkan tim pertempuran perintah pulau pengepungan, dll Pada akhir pertempuran,

Anda memiliki kesempatan untuk menerima berbagai item yang selamanya akan meningkatkan kinerja burung Anda, misalnya, pensil tajam ditambahkan ke serangan, atau topi jerami, sedikit meningkatkan pilihan perlindungan Anda.


Pahlawan Anda akan memasuki keributan, dan semakin Anda kumpulkan untuk bonus pahlawan Anda, armor, kesehatan dan menyerang lebih cepat itu akan mengalahkan musuh.

Menangkan satu pertempuran demi satu dan membuka banyak burung yang berbeda, senjata dan barang-barang lainnya. Jadilah cepat dan tangkas lawannya dan meraih kemenangan tanpa syarat untuk pahlawan.

Link Download

✓ Angry Birds Fight! 2.2.1 Apk Mod

Size : 69.6 MB

Blogger Templates

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Angry Birds Fight! 2.2.1 Apk Mod"

Posting Komentar