Jetpack Joyride 1.8.12 Android Apk Mod

Jetpack Joyride

Jetpack Joyride 1.8.12 Android Apk Mod (Free Shopping) Latest Version Download - sebuah pemberani bernama Barry. Dia memutuskan bahwa apa pun biaya untuk sampai ke korban lab dari pikiran ilmuwan jahat dan menghancurkan mereka dengan jaket jet. Setelah semua, jenius jahat ingin menciptakan tentara, dan ini tidak bisa dibiarkan!

Jadi Anda harus melakukan perjalanan ke sekitar laboratorium dan tidak jatuh ke dalam perangkap ilmuwan, ditempatkan di sana-sini. Cadangan pertama Anda tidak begitu banyak senjata, tetapi karena Anda maju dan mengumpulkan koin, Anda dapat membeli perbaikan untuk ransel Anda, atau bahkan sesuatu yang baru. Misalnya, sepeda motor, di mana jalan dan rintangan akan sangat berbeda ... Nah, semoga sukses untuk Anda dalam misi perdamaian Anda!

Jetpack Joyride
Jetpack Joyride
Jetpack Joyride
Jetpack Joyride
Jetpack Joyride

Link Download

Jetpack Joyride 1.8.12 Android Apk Mod

Size : 85.8 MB

YANG BARU
2016 EVENTS – Christmas is over but the celebrations continue. Check back often to unlock awesome prizes during special events!
SAM REPAIRS – Legitimate Research heard your cries and fixed SAM before he could go AWOL. The last thing we need is a giant malfunctioning robot!
BUG FIXES – Minor tweaks to prevent crashes and improve performance. We are always listening so keep the feedback coming!

Blogger Templates

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jetpack Joyride 1.8.12 Android Apk Mod"

Posting Komentar